Sudah Hafal 23 Juz

Bu Nur Cholwati Syaroh tak menyangka kini hafalannya sudah 23 juz. “Saya ingin terus menghafal hingga tuntas 30 juz bersama para asatidz di Griya Al Qur’an,” katanya. 

Baginya, usia yang semakin tua tidak akan menghalanginya dalam menghafal Al Qur’an. “Belajar dan menghafal itu tak ada batasan usia dalam Islam. Meski usia di atas 40 tahun yang kata orang akan berat dipake mikir apalagi menghafal, saya percaya janji Alloh bahwa akan dimudahkan,” kata wanita kelahiran 24 April 1972 ini.

Lebih lanjut Nur Cholwati berharap balasan luar biasa dari Allah subhanahu wa ta’ala bagi Ahlul Qur’an. “Saya yakin itu.” Nur kemudian sangat bettering kasih kepada suaminya, Agus Zaenal Arifin, telah memberinya izin untuk menghafal Al Qur’an. “Beliau mengizinkan dan merelakan sebagian haknya hilang agar saya bisa belajar dan menghafal Al Qur’an. Bagi saya nilainya besar sekali,” ujarnnya bangga.

Jika Bu Nur bisa, Anda tentu juga pasti bisa kan? Silakan hubungi cabang-cabang Griya Al Qur’an di kota Anda, ustadz dan ustadzah kami yang sudah hafidz 30 juz akan membantu Anda. ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *