Program ISQ, Diharapkan Bisa Menguatkan Ruh Karyawan Telkom Sidoarjo

www.griyaquran.org- Jika seseorang hanya cerdas spiritual namun rendah dalam intelektual, ia akan lemah. Namun jika seseorang hanya cerdas intelektual, namun lemah spiritual, kepandaiannya akan dipakai untuk melemahkan orang lain. Keduanya harus seimbang, keduanya harus sama-sama kuat.

Hal inilah yang melatarbelakangi digelarnya pertemuan antara PT Telkom Witel Sidoarjo dengan Griya Al Qur’an pada Senin, 05 Agustus 2019. “Prinsip kantor kami adalah 4R, yaitu rasio, raga, ruh, dan rasa. Keempatnya harus seimbang. Karena inilah, pertemuan ini digelar. Kami ingin Griya Al Qur’an menjadi penyokong dalam penguatan ruh karyawan,” harap Putro Dewanto, GM Witel Sidoarjo.

Dalam pertemuan itu, selain Putro Dewanto, pihak Telkom Sidoarjo juga diwakili oleh, fatoni, Ketua Takmir Kerohanian, dan Bambang Pujo Laksono sebagai Manager Akses Service Operation. Sementara Griya Al Quran diwakili oleh Nur Hasan, Direktur Operasioal, Yubayyin, Admin dan Afifuddin, Manajer Program In house Studies Qur’an (ISQ) Griya Al Qur’an.

Nur Hasan, dalam paparannya, menyampaikan perkembangan Griya Al Qur’an kini sangat signifikan, termasuk juga program ISQ. “Program ISQ ini memang kami desain untuk perkantoran yang sangat bisa menyesuaikan jam kantor. Ustadz-ustadzah kami yang akan hadir ke kantor, jam berapapun itu,” kata pria yang kerap dipanggil Ustadz Hasan itu.

Di akhir kunjungan, Putro Dewanto mengungkapkan harapan besar terhadap Griya Al-Qur’an agar silaturahim itu bisa berdampak positif yaitu terjalin kerjasama program belajar dan menghafalkan Al Qur’an dan silaturahmi ini bisa memperbaiki kualitas SDM di instansi-instansi khususnya di WITEL Sidoarjo itu sendiri. (wir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat