Penjajakan Kerjasama Griya Al Qur’an-Polda Jatim

Senin (11/2) lalu, Griya Al Qur’an mendapatkan penghormatan untuk bersilaturahim dengan jajaran Polda Jatim. Dalam kesempatan itu, tim Griya Al Qur’an melakukan penjajakan kerjasama yangdalam hal pembelajaran Al Qur’an. Hasilnya? Positif, in syaa Allah.

“Kami bercerita tentang perkembangan Griya Al Qur’an dan metode yang dikembangkan Griya Al Quran dalam pengajarannya, alhamdulillah, Bapak-bapak polisi tertarik. In syaa Allah dalam waktu dekat akan ada kerjasama,” ujar Nur Hasan, Direktur Operasional Griya Al Qur’an. Dalam kesempatan itu, pihak Polda Jatim diwakili oleh Wakapolda, Brigjen Pol Toni Harmanto dan jajarannya. Sementara Griya Al Qur’an diwakili Ustadz Aziz Sulton, Manajer In House Study Qur’an (ISQ) dan Nur Hasan, Direktur Operasional Griya Al Qur’an.

Selain berbincang-binjang dengan jajaran Wakapolda, Ustadz Hasan juga diberi kesempatan untuk berkhutbah di hadapan jamaah sholat dhuhur di Masjid Polda Jatim. 
Dalam khutbahnya itu, Nur Hasan, menyampaikan berbagai keutamaan orang atau lembaga yang dekat dengan Al Qur’an. 

Ia menjelaskan, semua yang dekat dengan Al Qur’an, in syaa Allah berkah, dimudahkan dan diberi kemuliaaan, baik itu perorangan, lembaga atau perusahaan, “Jika ada pasangan yang kurang harmonis, cobalah menghadirkan Al Quran. Misalnya membuat program membaca Al Qur’an bersama, mungkin hanya 10 menit per hari. Namun rasakan perbedaannya,” ujar Ustadz Hasan. 
Demikian pula, ia menambahkan, jika ada permasalahan dalam pekerjaan, dengan menghadirkan Al Qur’an, pasti ada keajaiban menyertainya.{}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *