Jajaki Peluang Sinergi, CEO Syaamil Qur’an Kunjungi Griya Al Qur’an

www.griyaquran.org- Jika Anda penggemar Al Qur’an, pasti sangat familiar dengan Syaamil Qur’an, salah satu percetakan Al Qur’an terbesar di Indonesia. Kali ini, Rabu (17/7), Syaamil Al Qur’an berkunjung di kantor Griya Al Qur’an. Tak tanggung-tanggung, Arifin Purnomo, CEO Syaamil Qur’an yang datang berkunjung.

Selain Arifin, hadir juga Yuniarty Nur Ihsan, GM National Sales Manager dan Febrianto Mooduto, Markom Griya Al Qur’an. Sementara itu, tim Griya Al Qur’an diwakili oleh Nur Hasan, Direktur, Imam Masruri, Wakil Direktur, Choirul Huda, Tim Ahli Metode Sahabat Tahfidz, Isyfa’ul Qulub, bidang usaha dan Wirawan Dwi, Public Relations Griya Al Qur’an.

Dalam kunjungan di kantor Griya Al Qur’an, Jalan Dinoyo 57 Surabaya ini, selain bersilaturahim dan bertukar cerita juga pengalaman, juga mencari peluang bersinergi antara Griya Al Qur’an dan Syaamil Al Qur’an. Arifin, dalam penyampaiannya juga menyatakan keprihatinan atas jauhnya ummat Islam dari Al Qur’an saat ini.

“Apa yang terjadi saat ini terkait dengan umat Islam, karena ummat ini sedang jauh dari pedoman hidupnya. Ummat Islam jauh dengan kitab sucinya,” jelasnya.

Semua mungkin berharap, ia melanjutkan, ummat Islam mampu menghafalkannya, mentadabbrurinya. Namun banyak dari ummat Islam. Bahkan ummat Islam yang mampu membacanyapun masih menjadi PR Bersama.

“Namun, Syaamil Qur’an merasakan energi positif dengan hadirnya Griya Al Qur’an ini,” ujar Arifin. Maka dari itu, ketika hadir Griya Al Qur’an, ketika hadir program-program pembelajarannya, menurutnya, ini adalah proses edukasi yang diawali dengan program-program mendasar, sampai kemudian bisa memenuhi standar kaidah-kaidah membaca Al Qur’an dan menghafalkannya.

Ia kemudian menyampaikan bahwa apa yang menjadi aktivitas Griya Al Qur’an adalah aktivitas yang warisan kebaikan. Setiap satu huruf yang diajarkan oleh para ustadz Griya Al Qur’an, menurutnya, tidak hanya bernilai 10 kebaikan bagi yang belajar. Tetapi menjadi pahala tak terputus bagi para asatidznya, pahala yang tak terputus bagi semua yang bersinergi bagi dakwah Griya Al Qur’an ini.

“Syaamil Qur’an siap bersinergi dengan baik, mengoptimalkan semua sumber dakwah ini untuk menyambut peradaban Al Qur’an, in syaa Allah,” tutupnya. (wir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat