Griya Al Qur’an Jajaki Kerjasama dengan Telkom Malang

www.griyaquran.org Untuk terus menyebarkan ilmu Al Qur’an, Griya Al Qur’an terus berusaha melebarkan sayap. Kali ini tim Griya Al Qur’an berkunjung ke kantor Telkom Witel Malang, Senin (13/5). Dalam kunjungan ini, digagas berbagai potensi kerjasama antara Griya Al Qur’an dan kantor Telkom.

Tim Griya Al Qur’an yang hadir dalam kesempatan itu adalah Irwitono, Ketua Yayasan Griya Al Quran, Fajar Arifianto, Wakil Yayasan. Selain itu, hadir juga Hasan Muhammad dan Wirawan Dwi, yang masing-masing adalah Direktur Operasional dan Public Relations Griya Al Qur’an.

Sementara yang menyambut kehadiran Griya Al Qur’an adalah dari Telkom Malang, yaitu Khairullah, GM Telkom Witel Malang, Susilo, Manager Consumer Service dan  Wiyatno, Manager War Room.

Dalam penjelasannya, tim Griya Al Qur’an menjelaskan tentang sejarah dan latar belakang lembaga kursus pembelajaran Al Qur’an ini. “Pembelajaran Al Qur’an untuk anak-anak sudah sangat banyak, namun masih sangat minim pembelajaraan yang dikhususkan untuk dewasa. Kami hadir untuk menjadi solusi untuk masyarakat,” kata Irwitono.

Tak hanya itu, tim Griya Al Qur’an, juga menjelaskan berbagai program di Griya Al Qur’an. “Salah satunya adalah program ISQ, In House Studies Qur’an. Program yang kami desain untuk kantor-kantor,” katanya. Sampai saat ini, Ustadz Hasan melanjutkan, program ini sudah bekerjasama dengan 29 institusi di kantor-kantor di Indonesia. “Alhamdulillah program ini jadi program favorit di kantor-kantor, disambut dengan sangat antusias,” katanya. Tim Griya Al Qur’an mengutus beberapa ustadznya untuk mendatangi kantor yang telah bekerjasama di waktu-waktu yang disepakati. “Yang paling banyak pagi sebelum masuk kantor, atau siang saat jam istirahat, “terangnya kepada para pimpinan Telkom Malang yang hadir yang tampak antusias mendengarkan.

Di akhir pembicaraan, pihak Telkom akan mempelajari lebih lanjut model kerjasama dengan Griya Al Qur’an. “Yang jelas kami butuh, apalagi ini di bulan Ramadhan. Rasanya cocok jika memulai kebaikan di bulan ini,” ujar Khoirullah, pimpinan Telkom Malang.{}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *